Solusi TV Analog Hilang Ingin Nonton TV Lagi

06 November 2022 - Kategori Blog

Solusi TV analog hilangSolusi TV analog hilang

Siaran TV analog pada tahun ini akan di suntik mati. Kasihan ya sudah berjasa puluhan tahun sekarang dimatikan. 😥

Terus bagaimana donk solusi TV analog hilang agar kita bisa tetap nonton siaran televisi? baca terus ya bro….

Alasan pemerintah mematikan siaran tv analog karena beberapa alasan, seperti seringnya gangguan sinyal pemancar yang mengakibatkan gambar kurang bagus alias banyak semut nya. Dan alasan selanjutnya adalah kualitas gambar yang kurang bagus( belum HD cui….. Tv sekarang udah HD semua).

Jika televisi anda sudah ada tulisan DVBT2  (contoh TV support siaran digital). Anda tidak perlu khawatir tinggal pilih input DVBT2 scan dan pasti beres tampilan siaran televisi pasti muncul kembali.

Tapi bagaimana televisi yang belum bisa menangkap siaran digital? Atau belum support DVBT2?

Solusi pertama yang perlu anda lakukan membeli set top box yang beredar di pasaran. klik disini untuk melihat contoh settop box digital. Harga set top box lumayan mahal sih menurut saya 150rb – 250rb. krisis bro 250rb sangat berharga bagi saya…

Solusi ke dua beralih ke TV parabola atau TV berlangganan. Kelemahan solusi ini butuh biaya agak mahal dan tidak sembarangan orang bisa memasangnya. Biasanya sepaket terima beres anda membutuhkan biaya sekitar 750rb sampai 900rb. Tetapi dengan biaya yang luamayan besar banget bagi saya anda akan mendapatkan chanel lebih banyak dan kualitas siaran yang sangat bagus. Jika anda membutuhkan instalasi parabola bisa menghubungi kami.

Solusi yang ke tiga yang paling murah, jika anda sudah berlangganan provider internet seperti indih*me dan lain-lain. pasti anda kan dapat set top box android untuk nonton youtube di tv, nah settop box android itu bisa anda hack atau root atau ganti sistem operasinya. setelah kita root nnti bisa kita instal aplikasi TV online yang sekarang banyak di internet. Kalau yang tidak punya set top box android bagai mana? Cari di pasar loak banyak atau beli di online kayak ini. harga murah kok 100rb – 150rb, dengan biaya segitu tv bisa buat nonton siaran televisi dan nonton youtube. asal jangan buat nonton film dewasa ya  gan… he……^_^

Yang punya set top box android tapi belum di root bisa hubungi kami jasa root set top box malang raya

Yah begitulah jika ada caci maki ketik di kolom bawah…

, , ,

© Copyright 2024 - ARTAJASATEKNIK - All rights reserved.

 
Chat via Whatsapp