CCTV ONLINE INGIN SETTING CCTV SENDIRI SUPAYA MURAH BEGINI CARANYA

03 Desember 2019 - Kategori Blog

CCTV online mungkin sudah menjadi fitur yang paling dicari, kenapa? Karena dengan online cctv anda bisa anda akses atau pantau secara jarak jauh melalui smartphone atau komputer yang terhubung ke internet. Jadi jika anda punya toko, caffe, atau usaha lainya, anda bisa akses dimana saja kinerja karyawan anda. Selain itu  yang pasti adalah fitur keamanan yang menjadi fungsi utama cctv.

Gimana banyakkan manfaatnya?

pasti donkk………. kalau mau pasang atau beli alat CCTV jangan ragu hubungi ke tim artajasateknik.com, tenang untuk konsultasi gratis kok…………..

Kenali alatnya

Sebelum anda seting cctv supaya bisa online kenali dulu perangkat cctv (DVR) anda atau perangkat cctv yang akan anda beli.

Apakah perangkat CCTV anda sudah bisa online? silahkan cari fitur Cloud mungkin bisa anda cari diketerangan pada kardus pembungkus atau buku manual book. Karena fitur Cloud ini adalah fitur yang paling mudah konfigurasinya dan jika berhasil cctv anda bisa diakses jarak jauh.

fitur cloud cctv online

 

Dan yang paling penting selanjutnya adalah jaringan internet, semua perngkat baik itu cctv atau smartphone atau komputer yang digunakan untuk mengakses harus sudah terhubung ke internet. karena tanpa internet CCTV anda 100% tidak bisa online. untuk sumber internet bisa darimana saja silahkan hubungi provider yang ada di daerah anda. kalau saya cari yang murah bandwith besar dan jarang down. he,………

cctv online

cctv online

Terus dimana beli alat CCTV yang pasti bisa online dan diajari cara settingnya sampai berhasil Silahkan hubungi ARTAJASATEKNIK akan dipandu oleh tim kami dengan senang hati.

artajasateknik WA/CALL 082229990157

 

 

, , ,

© Copyright 2024 - ARTAJASATEKNIK - All rights reserved.

 
Chat via Whatsapp